Cara Termudah Mencari Proxy dan Port Server Gratis Untuk Bug All Operator

Trik dan tips kali ini mengulas tentang " Cara Termudah Mencari Proxy dan Port Server Gratis Untuk Bug All Operator ", khusus buat sobat denkimmy tercinta

Langkah pertama : catat dulu situs pencari bugs seperti misalnya:
1. Tejji.com
2. Ping.eu
berikutnya carilah informasi iklan dari operator seluler di televisi, koran, atau internet, karena lewat iklan tersebut sobat dapat memantau promosi-promosi yang ditawarkan operator, yang situs resminy dapat sobat jadikan bugs.

Langkah kedua : catatlah situs operator atau query yang dicurigai mengandung proxy server. Misalnya: server4.operamini.com. Banyak proxy-proxy dari Opera Mini yang bisa dijadikan media untuk  internetan gratis.

Langkah ketiga : ubah URL atau domain yang Sobat catat tadi ke IP Numeric dengan Tejji.com.
contohnya : server4.operamini.com menjadi 141.0.11.253.

Langkah keempat : catat IP Numeric tersebut. Terus masuk ke Ping.eu. Pada web Ping.eu lakukan hal sebagai berikut:
1. Pilih "whois", masukkan IP Numeric tersebut ke kolom dan klik "go". Ada berbagai macam-macam
informasi di dalamnya (abaikan saja)
2. Lalu klik "proxy checker", pada kolom port isikan dengan nomor berikut: 8000, 8080, 80,3128, 3124, 9201, 9002 (semua nomor port ini yang biasa digunakan untuk internet), kalaupun ada port yang lain, fungsinya akan berbeda.
3. Nanti Sobat akan mendapatkan notifikasi, antara lain:
=> connection time out
=> connection refused
=> 141.0.11.253:80 is not proxy server
=> 141.0.11.253:80 is a proxy server
Catatan: cari sampai ketemu proxy server dengan nomor-nomor port di atas.
4. Kalau sudah memperoleh proxy server, klik "port check". Biasanya yang dideteksi sebagai proxy checker adalah port yang "open". Notifikasinya biasanya seperti ini : 141.0.11.253:80 port is open
5. Selanjutnya IP:141.0.11.253 dan port:80 inilah yang Sobat jadikan pengaturan konfigurasi baru atau file prov. Kalau APN, bisa Sobat isi sesuai operator yang Sobat pakai, misalnya Telkomsel, indosatm2, 3gprs, internet, dan lainnya.
6. Uji coba dulu di browser ponsel Sobat. Misalnya silahkan buka 0.facebook.com atau apa saja. Kalau bisa browsing, berarti bisa digunakan udah konek internet. Kalau sobat beruntung, bisa gratis internetan di browser ponsel. Kalau tidak gratis, bisa kita manipulasi dengan Opera Mini. Sudah tahu kan rahasia gratisan internet 3 (three) ? Bagian seperti itulah yang bisa Sobat manipulasi. Jika Sobat punya pengaturan Opera Mini yang mungkin masih bisa koneksi, misal pengaturan di Menu Handler Opera Mini yang tadinya bisa koneksi dikarenakan proxy dan portnya diblokir oleh operator, bisa Sobat ganti proxy dan portnya yang ada di pengaturan jalur akses ponsel yang didapatkan dapatkan tadi. 

Selamat mencoba, salam internet gratis buat sobat denkimmy semuanya.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home