Spesifikasi dan Fitur Toyota Land Cruiser 2016

Toyota telah meluncurkan 2016 Land Cruiser SUV versi AS-spec. Versi Amerika Serikat ini mengikuti debut dunia SUV andalan di Jepang awal pekan ini.

2016 Land Cruiser didesain dengan styling dari A-pilar depan yang baru. Perubahan gaya termasuk bumper baru, grill direvisi, lampu LED, tudung lebih terpahat dan pencuci lampu terintegrasi. Dibandingkan dengan model sebelumnya, desain Land Cruiser yang baru meliputi tampilan bumper diperbarui, lampu belakang LED dan aksen krom penuh-lebar.



Desain interior dari 2016 Land Cruiser tidak secara signifikan berbeda dari model sebelumnya, tetapi mencakup roda kemudi baru-lihat, direvisi pusat stack, sembilan inci JBL sistem audio layar sentuh dengan Siri Mata Gratis dan konsol tengah yang sekarang membanggakan box, port USB dan cangkir pemegang dingin. Penumpang yang berada di kursi belakang juga akan menikmati sistem hiburan standar dengan dual layar 10-inch.

Teknologi terbaru juga telah ditambahkan untuk 2016 Land Cruiser, termasuk Frontal Collision Avoidance, Lane Departure Alert, Auto Tinggi Balok, Blind Spot Monitor, Belakang Lintas Traffic Alert dan Dynamic Radar Cruise Control.



Di bagian mesin, 2016 Land Cruise masih menggunakan engine 5.7L V8 yang mampu menghasilkan 381 tenaga kuda dan 401 lb-ft torsi. Land cruiser dilengkapi dengan gearbox dengan delapan kecepatan otomatis menggantikan enam kecepatan otomatis pada tahun lalu. Meskipun ada penambahan dua roda gigi, EPA mengatakan 2016 Land Cruiser akan memiliki konsumsi bahan bakar yang sama persis seperti sebelumnya - 13mpg di kota dan 18mpg di jalan raya.

Untuk harga 2016 Land Cruise, Toyota akan mengumumkannya dalam waktu dekat ini sesuai dengan tanggal peluncuran SUV ini
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home