Spek Handling Jaguar F-Pace, SUV Baru Jaguar

Jaguar telah menekankan keunggulan penanganan crossover pertama, F-Pace, karena secara resmi diperkenalkan di Frankfurt Motor Show.

Jaguar F-Pace dibangun dari arsitektur aluminium ringan milik Jaguar, yang menjanjikan untuk memberikan bahan yang kuat namun ringan. 'Double wishbone' pada suspensi depan dan belakang yang tidak terpisahkan, modelnya dipinjam dari mobil terbaru perusahaan, yang diklaim membawa keseimbangan yang ideal antara kelincahan dan kenyamanan berkendara.



"Kami tidak membuat kompromi atau pengecualian: SUV baru Jaguar, F-PACE, harus menjadi Jaguar yang memberikan dinamika DNA SUV yang baru," kata chief engineer Jaguar, Mike Cross. "Kami telah mengujinya dan performance handling yang handal, dan hasilnya menarik, bahwa Jaguar F-PACE adalah SUV yang bermanfaat sebagai kendaraan Anda karena nyaman dan tenang."

Crossover ini menggunakan power steering elektrik, berasal dari model F-Type, diklaim untuk memberikan umpan balik driver dan kontrol dari sistem hidrolik tradisional yang lebih baik. Torsi-vectoring pada sistem AWD juga terinspirasi dari versi kupe Jaguar.

Rincian tambahan diharapkan akan dirilis menjelang acara debutnya pada bulan September.
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home