2016 Volkswagen Passat Mendapat Update Baru



Volkswagen diam-diam sudah mengumumkan bahwa 2016 Passat akan mendapatkan update yang cukup signifikan baik untuk bagian interior dan eksteriornya.

Pembuat mobil yang berbasis di Wolfsburg itu menjanjikan Passat yang baru akan mendapatkan logam baru lembar, lampu baru, lampu ekor baru dan roda baru. Namun untuk hasilnya, kita masih menebak-nebak bagaimana tampilan Passat setelah didesain ulang. Sebelumnya, Volkswagen telah melakukan update pertengahan siklus pada Passat namun hanya minor saja.

Di bagian interior, Volkswagen baru-baru ini mengumumkan Passat akan mendapatkan Modular Infotainment Landasan II, serta sejumlah fitur keselamatan elektronik dan alat bantu mengemudi termasuk cruise control adaptif, sistem peringatan jalur keberangkatan dan sistem pemantauan blind spot.

Mesin Passat akan men-tweak tenaga yang akan menawarkan lebih banyak kekuatan dan jarak tempuh yang lebih baik. Selain itu, sedan ini berevolusi dengan 150-tenaga kuda 1.4-liter turbocharged empat silinder yang baru dan akan melakukan debut segera bersama dengan VW Jetta yang kecil.

Volkswagen mengatakan 2016 Passat akan diresmikan pada musim gugur ini dan, meskipun tidak memberikan tanggal yang lebih tepat, sepertinya kita tidak akan terkejut Jika 2016 VW Passat akan menyapa publik untuk pertama kalinya pada bulan November di Los Angeles Motor Show. Terlepas dari event tersebut, Anda dapat mencarinya di banyak dealer sebelum akhir tahun ini dengan berbagai promosi yang menarik.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home