May 13, 2013

Kejadian-Kejadian Yang Tak Terduga

Posted by Blogger Name. Category:

 Kali ini Blog BENK Cyber4rt akan membagikan video video Kejadian Yang Tak Terduga .

Video yang pertama : gagal unjuk kekebalan tubuh .
Video kali ini cukup mengerikan , Bagi yang tidak kuat jangan nonton :D .
video ini tentang seorang pria yang ingin menunjukkan kekebalannya , yang ternyata kekebalannya tidak berfungsi . dan kulitnya pun terbelha . cukup mengerikan sih ..
bagi yang penasaran langsung saja lihat videonya dibawah .




Video yang kedua : Kepala Terpotong saat Sulap 
Video ini memperlihatkan sebuah pertunjukan sulap yang salah .
Kesian banget nih cewek , gara gara kelalaian di jadi korban ..
padahal si korban udah meronta tonta , tetapi tidak di tanggapi si pesulap .
bagi yang penasaran langsung saja lihat videonya :




Video yang ketiga : Akibat Bercanda Berlebihan
Video kali ini Memperlihatkan kejadian tabrakan ,
yang dikarenakan bercanda yang terlalu berlebihan .
kesian banget nih cewek .
yang pengen nontong langsung aja :




Video yang keempat : Trik Sulap yang gagal 2
Video kali ini memperlihatkan kesalahan seorang pesulap ,
tenang gan yang ini gk serem ko . malah lucu .
ok langsung saja lihat videonya :

 

Gimana videonya , serem ya :D maaf deh kalo serem .
entar ane share yang lucu lucu deh , biar yang lagi galau bisa happy lagi .
Sekian posting dari BENK Cyber4rt . Semoga bermanfaat .
Jangan lupa follow blog ane ya .

sumber : youtube.com

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan berkomentar yang sopan, dilarang nyepam, dilarang rusuh, dilarang ngejunk, no live link !

◄ Posting Baru Posting Lama ►