About Me

PENTING YAH :(

-_-Gue hanyalah manusia ababil (ABG Labil) biasa yang pengen banget berbagi dan mencari ilmu dari

dunia blogger , Gue masih sekolah di SMKN1 Tanjung (TABALONG) Dan menduduki kelas 2 ya terbilang masih sangat muda sih :? Tapi gue berusaha buat jadi yang terbaik diantara yang terbaik . Gak mudah rasanya ngeluangin waktu buat update blog , sedangkan pekerjaan sekolah sangat banyak -_- tapi gue berusaha keras buat ngeupdate 1 atau 2 artikel yang mungkin bisa bermanfaat buat kalian , Mungkin ada yang penasaran dengan WAJAH saya yang imut-imut :D 

Dibawah inilah Screenshoot diri saya , gimana ganteng kan


Dengan tindik di telinga sebelah kiri membuat tampilan muka gue tambah elegant , wkwkwk =D
Gue paling suka maen gitar , apalagi kalo ngeband paling awal datang kestudio ya saya ini orangnya :D .
Gimana ada yang minat buat cewe cewe yang galau =)) 
Sekian dulu SEKILAS INFO MENGENAI DEN KIMMY .
Termakasih udah membaca . 
COMMENT ANDA SEMANGAT SAYA ~

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home