Kamikaze 48 | Creation Without Limits

Kamikaze 48

Kamikaze 48 - Ya kali ini saya akan membahas sedikit tentang kamikaze pemenang event best template yang saya adakan kemaren , mohon maaf ada keterlambatan sedikit dikarenakan bentrok dengan acara saya .

Apa sih Kamikaze ini ? Kamikaze 48 adalah sebuah yang berisikan informasi mengenai Tutorial2 seperti photoshop , blogspot , android Dll . di kamikaze ini kita bisa mendapatkan banyak informasi dan pengetahuan dalam dunia blogging yang mungkin sangat bermanfaat bagi blogger seperti kita ini .


Mengapa Kamikaze 48 menang ? Karena desain template yang digunakan oleh Kamikaze ini tidak terlalu rumit , sangat simple dan juga sangat ringan . yang saya nilai disini hanyalah kerapian dalam hal ini Kamikaze memiliki kerapian yang cukup bagus . sayangnya dalam hal seo template yang dia pakai ini sangat minim , tetapi saya tidak menilai dari segi seo melainkan hanya keindahan .

Mungkin hanya itu saja yang bisa saya bagikan tentang Kamikaze 48 .
Mohon maaf jika ada kata yang kurang berkenan , Terimakasih .
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home