Belajar Membuat Inject All Operator

Source code inject all operator - Kali ini denkimmy akan membuka pembelajaran membuat inject untuk semua operator dan cara mencari dan membuat bug .
Untuk review injectnya bisa dilihat screenshoot berikut:
Dan untuk pertama saya akan membagikan source code injet buatan saya sendiri:
[-] Download
[-] Password
Bagi yang ingin mempelajarinya lebih dalam lagi, bisa dengan cara donate minimal RP.50.000 IDR Dan konfirmasikan ke nomor 087816447138 .

[-] Didalam pembelajaran tersebut saya akan menjelaskan alur alur dan cara kerja inject sesungguhnya .
[-] Saya akan bantu anda sampai tahap bisa sepenuhnya .
[-] Saya juga akan membantu donatur untuk menambahkan beberapa fitur2 .
[-] Yang terpenting donatur wajib menginstall TeamViewer untuk mempermudah saya dalam membantu kesulitan demi kesulitan .

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home