Belajar Membuat Inject,Launcher,Multy SSH

Belajar Membuat Inject,Launcher,Multy SSH 

Sedikit curhat :

Setelah sekian lama saya bekecimpung didunia gretingan , saya sangat tidak puas jika hanya membagikan trik saja . dalam hati ada rasa berat jika harus memendam sedikit kemampuan saya punya di dunia delphi . dan allhamdulillahnya hati ini mulai mau berbagi , dengan arti berbagi sebenarnya .
Jadi disini saya akan membagikan sebagian ilmu saya kepada agan agan semua :
dengan pendaftaran :
Nama Facebook :
Alamat Facebook :
dan kirimkan ke email saya : abenkcyber12@gmail.com
Maksimal pendaftar hanya 20 orang . karena jika lebih saya takut tidak sanggup menangani semua masalah yang timbul . untuk inject saya tidak menjamin jadi , karena payload dan bug yang sangat susah di cari .

Setelah pendaftar sudah memenuhi syarat 20 orang , akan saya massukan kedalam sebuah group rahasia dan disitulah ktia akan membahas semuanya . dan mohon untuk tidak berkata kasar di perbincangan tersebut .

Pembelajaran dimulai : MALAM MINGGU , JAM 01 MALAM , TANGGAL 15 .
Apabila saya terlambat tolong ingatkan saya , karena saya orang yang pelupa :D terimakasih selamat betemu nanti malam .

UPDATE : SLOT PENUH
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home