Hyundai Elantra 2017, Lebih Elegan dan Canggih

Hyundai telah mengeluarkan sketsa teaser gelap yang menggambarkan next-gen Elantra. Elantra baru akan dipersiapkan sebagai model 2017 dan akan ditampilkan kepada publik untuk pertama kalinya pada bulan November di Los Angeles Motor Show.


Sketsa ini mengungkapkan bahwa Elantra akan mengadopsi desain yang lebih elegan yang ditandai dengan lampu memanjang dengan lampu LED daytime running terintegrasi, radiator grille hexagonal dan tudung terpahat. Elantra baru memiliki dimensi yang lebih besar dari Genesis dan sangat dipengaruhi oleh Fluidic Sculpture 2.0 dengan desain khas Hyundai.

Keseluruhan siluet tampaknya menggambarkan sesuatu yang lebih dari model saat ini namun dengan sedikit modifikasi. Sayangnya, sketsa bagian belakang tidak tersedia, jadi kita tidak dapat memperkirakannya

The 2017 Elantra akan lebih tech-fokus dari model sebelumnya. Pembeli akan dapat memesan mobil dengan alat bantu mengemudi elektronik seperti deteksi blind spot dengan rear peringatan lintas-lintas dan pengereman darurat otomatis dengan deteksi pejalan kaki.

Menurut situs penggemar The Blog Mobil Korea, 2017 Elantra memiliki engine dengan 1,6-liter turbocharged empat silinder yang akan memproduksi 175 tenaga kuda ke roda depan melalui gearbox dual-clutch dengan tujuh kecepatan. Mesin lainnya akan ditambahkan ke lineup, tetapi spesifikasi teknis detail tidak akan dipublikasikan sampai awal Los Angeles Show.

The 2017 Hyundai Elantra akan mulai datang ke banyak dealer pada musim semi mendatang. Bersiap-siaplah
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home